POLRES TANJUNG BALAI SAMBANGI DAN MENGAJAK WARGA TURUT JAGA KAMTIBMAS GUNA CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF JELANG PILKADA.

TNI/Polri22 Dilihat

TANJUNG BALAI//Reformasiaktual.com
Guna ciptakan situasi kondusif jelang Pilkada Sat Binmas Polres Tanjung Balai menyambangi warga masyarakat di Kelenteng Tio Hai Bio Lingkungan I Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Senin 30/9/2024 pukul 10:30 WIB.

Saat menyambangi warga Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo dan Ps. Kanit Bintibsos Bripka M.I Munthe menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga agar menggunakan hak pilihnya pada saat pilkada. “Bapak-bapak dan saudara sekalian pada saat pilkada 2024 nanti hendaknya menggunakan hak pilihnya dan tidak golput dengan mendatangi tempat pemungutan suara ( TPS ) di lingkungan tempat domisili masing-masing guna untuk memilih pemimpin Kota Tanjung Balai. Pilihlah sesuai dengan hati nurani masing-masing”, ujar Kasat.

Lanjut Kasat, “Kami menghimbau agar warga tidak mudah percaya pada berita yang ada di media sosial, cek terlebih dahulu kebenarannya serta bijak dalam menggunakan media sosial dan jauhi Narkoba jika mengetahui peredaran Narkoba agar memberitahukan ke pihak berwajib untuk dilakukan tindakan hukum, identitas yang melaporkan pasti di rahasiakan. “Tutur Kasat

“Harapan kami, meskipun dalam pilkada tahun 2024 ini warga berbeda pilihan agar mengutamakan persaudaraan hindari perpecahan di dalam lingkungan tempat tinggalnya. Pilihan boleh berbeda tapi kerukunan dan persatuan harus tetap dijaga. Kemudian patuhi rambu rambu lalu lintas, gunakan helm, lengkapi surat dan jauhi paham radikalisme. “Harap Kasat.

Dari amatan wartawan warga yang hadir menerima dan memahami pesan kamtibmas yang disampaikan Kasat Binmas.

RA/S T H