WARGA KAMPUNG JATIJAJAR KECAMATAN CIBATU LEGA MENDAPATKAN BANTUAN SARANA AIR BERSIH DARI RUMAH ZAKAT

Daerah34 Dilihat

Reformasi Aktual. Garut- September 2024. Ketersediaan air bersih sangat diperlukan oleh semua orang, karena air adalah sumber kehidupan. Ketersediaan air bersih yang berlimpah sangat didambakan oleh setiap manusia. Namun tidak semua orang bisa mendapatkannya.

Hal ini sebagaimana yang dirasakan oleh warga kp. Jatijajar Desa Sindangsuka kec. Cibatu kab. Garut. Warga kp. Jatijajar cukup kesulitan mendapatkan air bersih yang biasa digunakan untuk kebutuhan rumah tangga seperti : memasak, mencuci dan mandi, apalagi ketika musim kemarau tiba warga kampung Jatijajar umumnya cukup direpotkan dengan ketersediaan air bersih. Namun masalah yang dihadapi warga akhirnya teratasi dengan adanya Program bantuan sarana air bersih dari Rumah Zakat.

Perasaan lega dirasakan oleh warga kampung Jatijajar khususnya warga RT 03 yang terdiri dari 40 KK. Bapak Asep Junaedi (54) selaku ketua RT mewakili warganya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rumah Zakat dan Para Donatur Rumah Zakat atas bantuan yang diterima ,” kami atas nama warga RT 03 kampung Jatijajar desa Sindangsuka kec. Cibatu kab. Garut, menyampaikan terima kasih kepada Rumah Zakat dan para donatur atas bantuan sarana air bersih, semoga bermanfaat” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh bapak Turnawan selaku Kepala Desa Sindangsuka. Semoga Rumah Zakat terus berkiprah untuk kemanfaatan sesama pungkasnya.

[Efsa].