Acara Puncak Milangkala ke-15 Tahun Desa Sinar Tanjung Kec Pataruman Kota Banjar

Daerah29 Dilihat

Reformasiaktual.com//Acara puncak Milangkala Ke-15 tahun Desa Sinar Tanjung Kecamatan Pataruman Kota Banjar yang menggelorakan semangat kolaborasi berjalan dengan lancar dan di buka oleh Kades Sinartanjung Asep Hendra Sugiharto.A.Md.

Milangkala Ke-15 tahun
Desa Sinartanjung tahun 2024 yang mulai dari tanggal 1 Oktober hingga acara puncak pada tanggal 1 Oktober 2024 diwarnai ragam kegiatan, seperti pembacaan ayat suci Al-Quran,pembacaan sholawat nabi,ceramah maulid nabi bersama,KH,Muhammad Abdul Aziz SH. yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Sinartanjung pada Selasa (1/10/2024).

Tampak hadir para tamu undangan dari pemerintah kota, antara lain Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa , Camat Pataruman didampingi Sekmat ,selain itu tampak pula hadir tokoh masyarakat dan tokoh agama serta antusias masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sinartanjung , Hendra Sugiharto.A.Md. mengatakan,”diantara rangkaian acara puncak yang dikolaborasikan itu,Maulid Nabi Muhamad SAW dan dengan kolaborasi melibatkan semua stak holder bersama masyarakat, diharapkan masyarakat Desa Sinar tanjung semakin maju ,” ucap Kades dalam sambutannya.

Jony