Kukuhkan Tim Pemenangan Korcam BP Peliung, Enos Tugaskan Segera Bergerak, Maju dan Menang

Politik58 Dilihat

OKU Timur, Masyarakat di Kecamatan Buay Pemuka Peliung tumpah ruah sambut kedatangan Calon Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin beserta rombongan, di Desa Bantan, Rabu (02/10).

Kedatangan Calon Bupati OKU Timur nomor urut satu ke Desa ini dalam rangka mengukuhkan tim Pemenang HDCU dan Enos-Yudha untuk Kecamatan Buay Pemuka Peliung.

Dalam arahannya Enos menyebut, untuk hari ini ada 2 titik pengukuhan tim pemenangan HDCU dan Enos-Yudha, di Kecamatan Buay Madang Timur dan Buay Pemuka Peliung.

Dikatakan Enos, selain dari tim yang terus dikukuhkan secara maraton, ada juga tim yang terus bergerak di lapangan seperti tim sedulur Ruslan dan tim sahabat Melinda.

“Dalam setiap pengukuhan tim pemenangan, pak Herman Deru selalu menitip pesan agar terus bergerak maju dan menang. Komitmen kita satu untuk semua, semua untuk satu,” ujarnya.

Dalam lingkup pemerintahan Enos juga sempet berbicara bagaimana dalam masa kepemimpinannya, dirinya selaku Bupati OKU Timur diibaratkan lokomotif sedangkan Herman Deru menjabat Gubernur Sumatera Selatan sebagai Masinisnya.

“Artinya kita di Kabupaten dengan program-program pembangunan, ditarik melalui gerbong pembangunan lewat dukungan Pemerintah Provinsi yang dipimpin pak Herman Deru. Kita harus sampaikan ke masyarakat maka perlu memilih Gubernur orang kita OKU Timur demi kemajuan kita kedepan,” ujarnya.

“Mengukur keuntungan daerah tentu tidak sepesat sekarang ini kondisi pembangunan kita, maka ini butuh dorongan Pemerintah Provinsi dan Pusat. Nah saya kebetulan kemarin punya kakak Gubernur maka Pembangunan di OKU Timur sangat pesat, ini harus kita lanjutkan,”tambahnya.Rilis Krisna