Blusukan Erman Safar Menyisir Rumah Warga Puhun Tembok

Bukittinggi – Kampanye blusukan Erman Safar menyisir rumah warga, melihat langsung program yang sudah terealisasi dari tahun 2021 – 2024 di Puhun Tembok, Rabu (02/10/2024).

Sudah banyak program yang diluncurkan Bang Wako, panggilan Erman Safar saat menjabat sebagai Walikota periode tahun 2021 – 2024 seperti tabungan Ustman, dimana masyarakat dapat meminjam modal usaha ke BPR Syariah Jam Gadang dengan bunga nol persen (0%), dan juga tanpa biaya admin, masyarakat hanya mengembalikan pokoknya saja ke Bank, karena untuk pembayaran bunga dan admin Bank sudah dibayarkan Pemko Bukittinggi.

Warga antusias melihat Calon Walikota nya Erman Safar berkunjung ke daerah mereka.

Warga merasa sangat terbantu dengan Erman Safar saat menjabat menjadi Walikota Bukittinggi periode 2021- 2024, karena program yang dijalankan menyentuh langsung kebutuhan masyarakat.

Program lainnya yang sangat terasa bagi warga Puhun Tembok, yaitu program sekolah gratis, dimana uang komite digratiskan mulai dari Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA), dan tidak dibenarkan adanya pungutan atau biaya lainnya di sekolah.

Selain sekolah gratis, warga Puhun Tembok juga merasa sangat terbantu dengan adanya program BPJS Kesehatan gratis, karena warga tidak terlalu cemas masalah biaya berobat jika sakit, karena dengan adanya BPJS Kesehatan gratis, biaya berobat warga sudah dibayarkan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Harapan warga agar Erman Safar dapat terpilih kembali menjadi Walikota Bukittinggi periode 2025 – 2030. (Adju/PJS)