Enos Akan Melamar Masyrakat Sidorahayu Untuk Jdi Keluarga LHD

Politik106 Dilihat

MARTAPURA – Calon Bupati OKU Timur nomor urut 01, Ir H Lanosin MT, mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat untuk kembali melanjutkan pembangunan di Bumi Sebiduk Sehaluan. Guna membawa OKU Timur maju lebih mulia.

Lamaran Enos, sapaan akrab Ir H Lanosin MT, untuk mengajak masyarakat menjadi keluarga Lanosin Herman Deru (LHD) mendapatkan restu dari ratusan masyarakat yang hadir dalam pagelaran wayang kulit menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Sidorahayu, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, Kamis (03/10/2024).

Calon Bupati OKU Timur itu mengatakan, kedatangan dirinya untuk mendapatkan restu dan dukungan masyarakat untuk kembali maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

“Kulo nyuwon Pangestu (Saya minta maaf), untuk membawa OKU Timur maju lebih mulia. Untuk melangkah lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dalam masa kepemimpinannya yang berjalan 3 tahun 5 bulan masih banyak kekurangan, dan banyak rencana pembangunan di OKU Timur yang belum terealisasi, yang tentu harus dilanjutkan diperiode keduanya menjabat nanti

Untuk itu, Enos menjanjikan, bakal kembali melanjutkan rencana pembangunan yang belum terealisasi, dan menyempurnakan pembangunan yang telah dilakukan sesuai dengan visi misi maju lebih mulia.

“Saya mau melamar masyarakat Sidorahayu untuk menjadi satu keluarga (LHD), dan kalau kita sudah menjadi keluarga, itu artinya harus saling membantu. Kalau saya kembali menjadi bupati, saya berkewajiban untuk membantu masyarakat Sidorahayu yang membutuhkan bantuan,” tegasnya.(Rilis Krisna)