Enos Perintah,Seluruh Team Bersatu ,Bergerak Dan Menang

Daerah255 Dilihat

OKU TIMUR – Pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan HDCU dan Enos-Yudha di Kecamatan Belitang Mulya yang terdapat 12 Desa. Diharapkan mampu membawa kemenangan HDCU dan Enos-Yudha di Belitang Mulya khusus dan umumnya di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Ketua Tim pemenangan HDCU dan Enos dan Enos- Yudha, Hasani Abas mengucapkan selamat atas di kukuhkannya tim pemenangan HDCU dan enos Yudha.

“Kita di undang untuk pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan HDCU dan enos Yudha, maka kita harus siap memenangkannya,” ucapnya.

Sampaikanlah kepada sanak keluarga di masing masing desa yang ada di Kecamatan Belitang Mulya ini untuk kembali memilih pak Herman Deru sebagai gubernur Sumsel dan Lanosin sebagai Bupati OKU Timur.

“Kita harus percaya diri kalau HDCU dan Enos – Yudha untuk kembali di lantik menjadi Gubernur Sumsel dan Bupati OKU Timur,” ucapnya.

Tim harus berjuang semaksimal mungkin untuk kemenagan HDCU dan Enos-Yudha,

Calon Bupati OKU Timur H Lanosin MT dalam sambutannya mengatakan, ia mengucapkan selamat atas di lantik dan kukuhkannya tim pemenangan HDCU dan Enos-Yudha di Kecamatan Belitang Mulya.

“Saya minta tolong, semua tim Enos dan Herman Deru harus berkolaborasi karena tujuan kita adalah menang. Seperti pesan Pak Herman Deru, ketika sudah dikukuhkan maka seluruh Team harus siap bersatu, bergerak dan menang,” tegas Enos.Rilis Krisna