Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Kapolda Jabar Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Kabupaten Garut Jaga Keamanan Wilayah

TNI/Polri18 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar) Irjen Pol DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, M.M, berkunjung ke wilayah Kabupaten Garut. Jum’at (04/10/2024).

Kedatangan Kapolda Jabar tersebut dilakukan dalam rangka kunjungan kerja ke Mapolres Garut dan Mako Brimob Kompi I Batalyon D Pelopor.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Garut menyambut hangat kunjungan kerja dari Kapolda Jabar tersebut.

Kapolda Jabar menyebutkan kegiatan ini menjadi momen penting untuk menjalin silaturahmi antara dirinya dan berbagai elemen masyarakat.

Lanjutnya, ia juga menegaskan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan seluruh lapisan masyarakat maupun tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Garut.

Kunjungan Kapolda Jabar ini pun turut di hadiri oleh berbagai perwakilan dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, organisasi masyarakat, pondok pesantren, dan komunitas agama, yang mencerminkan semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan.

“Kami sebagai anggota Polri berkomitmen dalam menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat dan memperkuat hubungan sinergis demi keamanan wilayah, serta senantiasa bekerja sama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” Tutup Kapolda Jabar.

Bid Humas Polda Jabar