Jelang Hut Ke- 79 TNI, Kapolda Jabar Ziarah di TMP Cikutra Bandung

TNI/Polri85 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M, bersama dengan Pangdam III Siliwangi, Pj. Gubernur Jabar, Ibu Kajati Jabar, Dan Pussenif , Pati TNI AU, AD dan AL, Kasdam III Siliwangi dan Wakapolda Jabar serta Pejabat Utama Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Ziarah Nasional Hut Ke-79 TNI Tahun 2024, dilanjutkan dengan kegiatan Tabur Bunga, bertempat di Taman Makam Pahlawan Cikutra Kota Bandung, Jum’at (4/10/2024)

Kehadiran Kapolda Jabar menunjukan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri di Jawa Barat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolda Jabar menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dilaksanakannya upacara ziarah di TMP sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan dan mengenang jasa – jasa mereka dalam merebut serta mempertahankan kemerdekaan RI.

“Kami juga mengucapkan Selamat HUT TNI yang ke 79 Tahun, Semoga TNI semakin kuat dan terdepan dalam menjaga NKRI serta selalu dicintai rakyat.” ujar Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar juga berharap TNI Polri di wilayah Jabar selalu bersinergi dan solid dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Hadir pada kesempatan tersebut Pejabat Utama Kodam III Siliwangi, Dan Pusdik, Danyon, Dandim Jajaran Kodam III Siliwangi, Kapolres/ta/tabes Jajaran Polda Jawa Barat yang hadir serta
Tamu Undangan.

Bid Humas Polda Jabar