LSM Serawai Memintak Pihak BPK-P Untuk Lakukan Pemantauan Dugaan Proyek Rumah Dinas Puskesmas Padang Serai Kota Bengkulu Mengurangi Volume

Daerah14 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bengkulu-Dana Pembangunan Perumahan Dinas Puskesmas Padang Serai Bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) dari Dinas Kesehatan Kota Bengkulu provinsi Bengkulu dengan Pagu Dana Rp. 494.544.000. Pelaksanaan pekerjaan kontraktor bernama CV.Elo Kontraktor dan konsultan CV.Agung Konsultan. dan masa perkerjaan 90 hari kalender.

Proyek Pembangunan Rumah Dinas Puskesmas Padang Serai Diduga Mengurangi Volume Perkerjaan dengan hasil investigasi media Reformasiaktual.com.

Hasil Investigasi dilapangan di temukan dugaan mengurangi Volume perkerjaan seperti besi Cor bangunan tersebut jarak Cicin tersebut tidak sesuai dengan Rap dan juga dalam galian Bundasi bangunan tidak sesuai di Rap dan juga Pasir dan batu bangunan diduga tidak sesuai di tentukan di Rap proyek tersebut.

LSM Serawai Bengkulu Asisman dengan adanya dugaan proyek pembangunan Rumah Dinas Puskesmas Padang Serai kota Bengkulu ada dugaan mengurangi volume perkerjaan memintak BPK-P Provinsi Bengkulu untuk memantau dan lakukan audet dan pengawasan, kami sebagai LSM Serawai memintak BPK-P Provinsi Bengkulu untuk mengawasi dan lakukan audet, ada dugaan mengurangi volume perkerjaan,” ucap Asisman anggota Lsm Serawai Bengkulu dan juga Ketua Lsm Serawai kabupaten Kaur

“Dari pantauan kami dugaan tersebut sudah merencanakan korupsi uang negara dan hal ini kami lakukan untuk pencegahan dan yang mana yang di atur UU RI pihak hukum yang terkait, bagi siapa yang telah mencoba atau merencanakan untuk lakukan korupsi uang negara maka untuk memperoses secara hukum,” jelas Asisman anggota Lsm Serawai. (4/10/2024)

(Aidil)