Ian Budiman Seorang Pengusaha Muda akan Gelar Turnamen Volley di Desa Citalang Kecamatan Purwakarta pada tgl 5-6 Oktober

Daerah10 Dilihat

Purwakarta – reformasiaktual.com Ian Budiman , seorang pengusaha muda di Purwakarta gelar turnamen bola volley berhadiah “Vollbox Cup” antar RW se- Desa Citalang, Purwakarta, Jawa Barat.

Turnamen yang diinisiasi oleh Ian Budiman ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk mencari bibit potensial volley ball ini dilaksanakan di Lapangan Volley Ball Desa Citalang, Purwakarta akan berlangsung selama 2 hari (5-6 Oktober-red).

Ian menjelaskan bahwa dirinya sangat perduli dengan kemajuan di wilayah desanya, dan kali ini melalui kegiatan volley ball.

“Turnamen ini akan berlangsung dua hari dan diikuti oleh tim putra & putri. Hal ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dan juga kita jadikan untuk mencari bibit potensial sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi buat kemajuan prestasi volley ball di Purwakarta,” jelas Ian.

Sementara itu, Kepala Desa Desa Citalang M..Kosasih, SE, memberikan apresiasi atas terselenggarakan kegiatan turnamen ini

“Saya sebagai Kades memberikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen volley ball ini. Dan secara khusus saya berikan apresiasi buat Kang Ian Budiman sebagai donatur tunggal kegiatan ini,” kata Kades . ( RN )