Korem 062/Tn Gelar Do’a Syukur Peringati HUT ke 79 TNI dan HUT ke 62 Korem 062/Tn

TNI/Polri12 Dilihat

Reformasiaktual.com//GARUT, Korem 062/Tn menggelar Kegiatan Do’a Syukur dalam rangka memperingati HUT ke 79 Tentara Nasional Indonesia, dan HUT ke 62 Korem 062/Tn.

Kegiatan Doa Syukur di pimpin oleh PNS H. Agus Salim dan diikuti oleh PJU Korem 062/Tn, Ketua Persit KCK Koorcabrem 062/Tn beserta pengurus, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn, bertempat di Masjid Baiturrahim Makorem 062/Tn Jl. Baratayudha no. 65 Kab. Garut. Jumat (4/10/2024.)

Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil.SP, S.Sos., M.Si., menyampaikan, hari ini merupakan hari bersejarah peringatan HUT ke 79 TNI dengan momentum HUT ke 62 Korem 062/Tn, mari kita jadikan introspeksi diri dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara, jadilah TNI yang modern, bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk indonesia maju, sehingga bangsa kita menjadi bangsa yang mampu mensejahterakan seluruh rakyatnya,”tutur Danrem.

Kegiatan yang kita laksanakan ini, selain untuk meningkatkan rasa syukur dan kecintaan kita kepada Allah SWT juga untuk mendoakan para pendahulu kita, para pahlawan Kusumah Bangsa yang telah kembali ke Rahmatullah dan gugur dalam merebut kemerdekaan, semoga diterima semua amal baiknya,

“Saya berharap, semoga dengan diadakannya kegiatan ini, dapat kita semua dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, tidak lupa untuk terus memohon keselamatan dan kesuksesan pada setiap penugasan kedepan, supaya TNI selalu berhasil pada setiap pelaksanaan tugas-tugas pokok TNI”,pungkas Danrem.
(Penrem 062/Tn)