Masyarakat Ucapkan Terima kasih, Jalan Provinsi Di Kecamatan Bunga Mayang Kini Diperbaiki

Daerah11 Dilihat

OKU Timur-Jalan provinsi yang menghubungkan ruas jalan kabupaten OKU Timur dengan kabupaten OKU Selatan saat ini mulus, tepatnya melintasi desa sabah lioh kecamatan bunga mayang, OKU Timur.

Dari data pantauan wartawan dilapangan, semenjak H.Herman Deru memimpin provinsi sumatera selatan jalan provinsi baik di menghubungkan kabupaten OKU Timur dengan kabupaten OKU Selatan di kecamatan bunga mayang dalam kondisi mulus, serupa juga dengan jalan provinsi yang menyisiri sepanjang pesisir komering hingga perbatasan kabupaten OKI.

Seorang pengendara sepeda motor warga bunga mayang krisna menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak H.Herman Deru calon gubernur sumsel yang kala itu menjabat gubernur sumsel, atas perhatian nya terhadap ruas jalan yang ada di kecamatan bunga mayang OKU Timur ini.

“Sejak bapak H.Herman Deru memimpin sumsel jalan di wilayah kami mulus, ujar pengendara.

“Ternyata bukan di wilayah sini saja , banyak daerah-daerah lain yang saat ini jalannya sudah mulus, semua tentu berkat perhatian serius bapak H.Herman Deru yang saat ini mencalonkan diri kembali sebagai calon gubernur sumsel.

“Memang tidak salah bila saat itu presiden Ir.Joko Widodo, memberikan penghargaan pada beliau sebagai gubernur pembangunan terbaik, pungkasnya.Rilis Krisna