PT. PAMA Persada Nusantara Gelar Media Gethering dan Fun Fishing Dikecamatan Lawang Kidul

Daerah28 Dilihat

ReformasiAktual.com//Muara Enim–PT PAMA Persada Nusantara gelar media gathering & fun fishing bersama media dalam Kabupaten Muara Enim di kolam pemancingan Aboy desa Tegal Reno RT 03
kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel, Sabtu 05.10.2024

Kegiatan ini merupakan salah satu silaturahmi antara PT PAMA persada Nusantara dengan Media online baik media cetak yang ada.di lawang kidul mupun yang di Kabupaten Muara Enim. lomba mancing terberat kilogramnya dan terbanyak sedang juara yang diambil adalah juara 1, 2 dan 3.

Ini lansung disampaikan pak Danang Prakoso CSR section head sekaligus pelaksana kegiatan madia gathering & fun fishing, hal ini untuk menjalin silaturahmi lebih akrab dalam bersosialisasi.

“Acara ini merupakan program PT PAMA persada Nusantara yang dilaksanakan pada bulan Agustus, karena pada bulan itu kegiatan di Kecamatan Lawang Kidul sangat padat. Alhamdulillah dilaksanakan pada hari ini di hadirin Organisasi PPWI,SIP.TE, GMMB, KWK, DP SBR, PWI,SPR,IWOI,MAKI,IWO,IJLK,AWDI,PWDPI,MIO,KJ,API,Dll sabtu 05.10.2024 ucap Pras.

Sementara disampaikan Faisal Imron selaku CSR Dept Head, mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang sudah berkenan hadir dan orgen tunggal kobra di kolam Abaoy tmpt pemancingan didesa Tegal Rejo.rt 3.tanjung enim kecamatan lawang kidul

“Dengan acara lomba mancing ini dapat terjalin hubungan antara perusahaan dengan media semakin dekat dan dapat terhibur dan juga semoga perusahaan PT.PAMA kedepan nya berkembang lebih pesat dan selalu sukses .ucap Faisal.

Kemudian disampaikan perwakilan managemen PT Bukit Asam pak ODI, sebagai perusahaan BUMN tentu sangat apresiasi dan support dengan kegiatan madia gathering .tersebut yang dilaksanakan PT PAMA sebagain mitra kontraktor PT bukit asam.

Acara media gathering ini langsung dibuka pak dengan mengucapkan bismillah, lomba mancing mania resmi di buka dan pak Odi juga mengucapkan selamat memancing, semoga terhibur dan menikmati nya dan mendapatkan hasil yang banyak

Salah satu perwakilan dari media Suprayogi ketua AWPI Kabupaten Muara Enim, mengungkapkan apresiasi buat PT PAMA persada Nusantara yang sudah melaksanakan media gathering bersama jurnalis.lawang kidul serta kabupaten Muara Enim.

“Semoga terjalin keakraban antara PT PAMA dengan awak media dan perusahaan akan dapat lebih meningkatkan produktifitas nya dan sukses selalu .serta berkembang bersama lingkungan,” ucap nya Suprayogi.

Untuk mendapat perolehan hasil mancing terbesar atas nama Beben seberat 7,5 kilogram dari PWI Kabupaten Muara Enim terbanyak 86 ekor juga dari PWI. (Elwin)