Tim Pemenangan Kecamatan Bunga Mayang Optimis Peroleh Suara 90 Persen Dengan Santai

Daerah17 Dilihat

OKU Timur- Tekad kuat Calon Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Sebiduk Sehaluan tidak bisa dianggap enteng.

Bagaimana tidak, tekad menjemput kemenangan di Pilkada 2024 ini, secara maraton Cabup OKU Timur nomor urut satu ini terus memantapkan tim pemenangannya di 20 Kecamatan dan 300 lebih Desa.

Kali ini pria yang akrab disapa Enos melantik dan mengukuhkan Tim kemenangan HDCU, Enos-Yudha Se-kecamatan Bunga Mayang. Sabtu (06/10).

Turut hadir Pembina Tim Pemenangan HDCU Enos-Yudha Kolonel (Purn) Ruslan, ketua tim pemenangan Hasani Abas, serta Korzon, Korwil, Korcam, Kordes di Kecamatan Bunga Mayang.

Dalam arahannya Enos menegaskan, pelantikan dan pengukuhan ini untuk menyatukan komitmen dan kekompakan untuk memenangkan paslon HDCU, Enos-Yudha pada Pilkada Sumsel dan Pilkada OKU Timur Periode 2024-2029.

“Mari jaga amanah yang diberikan selalu kompak sesama tim. Fokus pada tujuan kita memenangkan HDCU dan Enos-Yudha. Sesuai target kita bersama di Kecamatan Bunga Mayang dapat meraup suara mencapai 90 persen itu harapan pak Deru yang selalu ia sampaikan pada saya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, tim pemenangan HDCU dan Enos-Yudha Korcam Bunga Mayang mengaku tidak sulit untuk memenangkan HDCU dan Enos-Yudha khususnya di Kecamatan Bunga Mayang. Mengapa demikian, di Kepemimpinan Herman Deru sebagai Gubernur dan Lanosin sebagai Bupati banyak kemajuan yang dihasilkan, mulai dari infrastruktur, pertanian, pendidikan dan lainnya.

“Kami rasa untuk mensosialisasikan pak Herman Deru dan Pak Enos kami tidak kesulitan. Masyarakat sudah merasakan sendiri, jalan bagus, peduli terhadap pertanian begitu juga pendidikan. Apa lagi pak Lanosin juga sangat aktif terhadap bidang adat budaya. Saya rasa target 90 % realistis tercapa,” imbuhnya.Rilis Krisna