Kolonel (Purn) Ruslan: Tegas kan Jika ada Tim Pemenangan Diintimidasi Laporkan

Politik18 Dilihat

OKU Timur – Dewan Penasehat Tim Pemenangan Enos-Yudha Kolonel (Purn) Ruslan Taimi membakar semangat tim pemenangan Korcam, Kordes se Kecamatan Jayapura, Sabtu (5/10).

Setelah dikukuhkan Cabup nomor urut 01 Ir H Lanosin MT, tim pemenangan ini mendapatkan wejangan dari Ruslan.”anda sudah dikukuhkan menjadi tim pemenangan, begitu anda keluar dari tenda ini, anda sudah dilindungi UU Pilkada,”tegas Ruslan.

Bukan tanpa sebab ruslan menyampaikan ini, disampaikanya ada disuatu desa, saat tim pemenangan bekerja untuk mendata masyarakat, mendapatkan intimidasi, dan ini kata dia tidak boleh terjadi

“Jika ada sepeti ini terjadi di Jayapura, segera laporkan karena anda sudah dilindungi UU Pilkada,”ulangnya lagi.

Ruslan berpesan kepada tim pemenangan HDCU, Enos-Yudha yang sudah dikukuhkan langsung tancap gas, karena tidak ada lagi waktu untuk bersantai.

Menurut Ruslan waktu tinggal 52 hari lagi terhitung mulai hari ini. Oleh karena itu dia mengajak agar semuanya bekerja dengan maksimal.

Ruslan juga mengenang, waktu dia maju calon bupati dan berhadapan dengan Enos-Yudha, Kecamatan Jayapura adalah basis suara dia

Oleh karena itu dia meminta agar masa pendukung militanya di Jayapura wajib memenangkan HDCU, Enos-Yudha di Pilkada tahun 2024 ini.

“Khususnya sedulur Ruslan dimanapun berada, yang saya yakini memantau pergerakan kita ini, saya minta juga untuk turun menangkan HDCU, Enos-Yudha,”tegasnya.

Ruslan juga menerangkan, dikepemimpinan enos-Yudha sudah banyak yang diperbaiki beliau di Jayapura dari jembatan yang dulunya miring kekiri dan kekanan, kini sudah bagus.

“Jalanan juga sudah bagus, kesehatan juga cukup bawa KTP bisa berobat, apalagi yang kurang, sudah saatnya mereka kembali memimpin OKU Timur satu periode lagi,”tutupnya.(Rilis Krisna)