Wujud Rasa Syukur dan Silaturrahmi, Kodim 1410 Bantaeng Gelar Ramah Tamah HUT TNI ke-79

TNI/Polri9 Dilihat

BANTAENG – reformasiaktual.com Setelah pelaksanaan Upacara Peringatan Puncak HUT Tentara Nasional Indonesia ke-79, Kodim 1410 Bantaeng kemudian melanjutkan kegiatan dengan Ramah Tamah bersama seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Bantaeng di Tribun Pantai Seruni, Sabtu (5/10).

Disebutkan bahwa kegiatan ramah tamah ini sebagai wujud rasa syukur TNI yang memasuki usia 79 tahun. Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar atas nama pemerintah daerah Kab. Bantaeng mengucapkan selamat HUT ke-79 TNI semoga TNI makin jaya selalu. “Mari wujudkan TNI yang profesional, responsif, integratif, modern, dan adaptif (PRIMA)”, tuturnya.

Sebelumnya, Kodim 1410 Bantaeng juga telah menggelar acara bakti sosial diantaranya khitanan massal, pengobatan umum dan donor darah, serta dilakukan pembagian aembako kepada masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan bentuk dari kepedulian TNI terhadap sesama yang diharapkan dapat memupuk rasa kepedulian terhadap sesama dan merupakan pengimplementasian dari nilai-nilai kemanusiaan yang bersifat universal tanpa membedakan suku, agama dan ras.

AGUS