H.Teguh Khasbudi,SH.,MH.,MM , Membangun Percontohan Rumah Benih Untuk Penyemayan

Daerah392 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//CIANJUR- Membangun rumah benih untuk penyemayan atau tebar pembuatan rumah benih dalam rangka upaya mengejar Ip.4 agar pasawahan di Jawa Barat menanam padi bisa 4 kali dalam setahun, maka dari itu Ketua Balai Kecamatan Bojong Picung Kabupaten Cianjur membangun rumah benih untuk penyemaiyan atau tebar di lokasi balai.

H.Teguh Khasbudi.S.H.M.H.M.M melakukan hal tersebut mengikuti anjuran Gubernur Jawa Barat walapun pembuatan bangunan rumah padi itu tidak di beri bantuan dari Provinsi, namun Ketua Balai Bojong Picung  sangat antusias terhadap masyarakat Jawa Barat agar menanam padi,bisa 4 kali dalam setahun,(26/1/2022).

Ketua balai itu dalam malaksanakan program gubernur agar masyarakat bisa meniru apa yang telah di laksanakan Kepala Balai bagi petani yang tidak mampu membangun rumah benih itu bisa melaksanakan di kebun atau di depan rumah yang agak luas halamannya.

Sementara.H.Teguh Khasbudi.S.H.M.H.M.M berharap pemerintah bisa menaikan harga padi agar para petani bisa menikmati hasil jerih payahnya jangan sampai hanya keringat dan panasnya terik matahari atau  yang ia rasakan tapi setidaknya para petani bisa menikmati hasil tersebut”,Pungkasnya.

 

Herid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *