PELANGGAN SPBU TANJUNG TAROGONG KALER KELUHKAN KEKOSONGAN  JENIS BAHAN BAKAR.SOLAR

Daerah292 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//GARUT- Ahir Ahir ini masyarakat dan pelanggan SPBU tanjung kecamatan Tarogong Kaler dikeluhkan dengan kekosongan Bahan solar

Hal tersebut ditindak lanjuti oleh tim investigasi reformasiaktual com. Pada tanggal 26 Januari pukul 14.wib ke lokasi. Kekosongan dari berbagai bahan solar tersebut bukan hisapan jempol belaka, tim investigasi reformasi aktual.com berhasil meminta keterangan dari beberapa pelanggan SPBU tanjung

Sebut saja Y yang berpropesi sebagai supir anggkutan dumtruk ” saya sudah beberapa hari ini bahkan sudah hampir satu Minggu merasa kerepotan dengan kekosongan BBM di SPBU tanjung terkadang saya harus putar jauh jauh mencari pengisian solar ke SPBU yang cukup jauh dari lokasi dan hal ini sangat menggangu aktifitas pengiriman barang yang dipesan oleh konsumen, dan berdampak terhadap kekecewaan pemesan. Sebagai masyarakat dan pelanggan seharus nya hal yang demikian tidak boleh terjadi Karna mengganggu dan mengurangi kepercayaan saya terhadap penyedia BBM.

Hal serupa dikatakan oleh belasan supir anggkutan jurusan Leles yang sebelum nya pernah di sulitkan dengan bahan pertalite yang biasa berlangganan mengisi bahan bakar di SPBU tanjung. Merasa di heran kan dengan kekosongan semua jenis bahan bakar di SPBU tersebut jelas sama dinilai menghambat apalagi pas kendaraan nya habis bahan bakar di sekitaran tanjung dengan terpaksa harus berjibaku mencari ketempat yang agak jauh dari SPBU tanjung.

Kekosogan bakar di SPBU tanjung dibenarkan juga oleh salah satu pengelola SPBU tersbut.

E sebagai salah satu pengelola yang berhasil dimintai keterangan. Sebagai pihak pengelola SPBU membenarkan beberapa kali dalam seminggu ini adanya kekosongan Kejadian kekosongan untuk BBM jenis pertalite dan solar hal ini dikarenakan pengirimannya telat.Dan untuk hari ini produk solar tidak dikirim dengan alasan dari pihak penyuplai adalah kuota solar minim.

Sampai berita ini diturunkan pihak pengirim BBM belum bisa dimintai keterangan terkait apa yang menjadi penyebab. Keterlambatan.pengiriman kelokasi SPBU dan rencana nya bersama jajaran media nasional di jawabarat akan melakukan investigasi dengan seluruh unsur yang berkaitan.

 

(Toni.R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *