Pelaksanaan Vaksin di Usia 6 Sapai 11 Tahun di SDN Sambirampak Kidul,”

Daerah648 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//
Probolinggo– Rabu 26 Januari 2022 kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di SD Negeri Sambirampak Kidul Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo- Provinsi Jawa Timur.

Didalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang Ke Tiga kali ini di laksanakan oleh Petugas Dinas Kesehatan Puskesmas Kotaanyar yang di hadiri bidan ERNA SST. dan Rumyati.

Adapun peserta kegiatan vaksinasi di antaranya siswa dan sejumlah dewan guru termasuk didalamnya kepala sekolah bapak Suharyono MPD, yang ikut dalam kegiatan vaksin tersebut, jumlah peserta vaksin kurang lebih sebanyak 32 jiwa.

Saat di Konfirmasi oleh Awak Media Reformasiaktual bidan setempat mengatakan kami selaku petugas pemerintah kecamatan kotaanyar mengawali lebih awal program pemerintah pusat pelaksanaan Vaksinasi yang Ke Tiga untuk segenap siswa kususnya di wilayah Kecamatan Kotaanyar.

Oleh sebat itu kami selaku Aparatur Sipil Negara ( ASN ) harus memberi Contoh kepada anak dan Warga Masyarakat dalam melaksanakan Vaksinasi Ke Tiga yang memang sudah di programkan oleh Presiden RI untuk mencegah Virus Covid 19 Varian terbaru, Sehingga Kami selaku petugas pemerintah kecamatan kotaanyar akan memberi Contoh kepada masyarakat agar memiliki kesadaran bersama (ungkapnya).

Sriwahyuni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *