Berjiwa Sosial H.Gagan Wirahma Sekjen APDESI Juga Sebagai Kepala Desa Cihanjuang Jenguk Warga Bojong Kecamatan Rongga Yang Lagi Dirawat RSU Cibabat Cimahi

Sosial431 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Bandung Barat-
Sebagai bentuk kepedulian sesama dan untuk menjalin silaturahmi, H.Gagan Wirahma Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat juga sebagai Kepala Desa Cihanjuang, menjenguk Nining (45) salah seorang warga Desa Bojong, Kecamatan Rongga, Bandung Barat yang sedang menderita sakit.

Diketahui, ibu Nining (45) menjalani perawatan di RS umum Cibabat Cimahi, yang mengidap penyakit dalam harus di operasi. Rabu, (27/10/2023).

“Menurut diagnosa Dokter, katanya beliau mengalami penyakit dalam ya itu batu diempedu yang harus segera dioperasi, cuma sayang paska mau operasi kadar darahnya ibu Nining (45) tinggi jadi harus menunggu darahnya rendah / normal.

H.Gagan Wirahma beliau orang baik dan kami menjenguk, tentunya kami bersama relawan turut mendoakan beliau semoga Alloh Swt mengangkat penyakitnya dan disembuhkan sediakala,” tutur H.Gagan Wirahma.

Ditambahkan H.Gagan Wirahma, menjenguk orang sakit merupakan implementasi sila kedua Pancasila, yaitu kemanusiaan yang adil dan beradab, ini merupakan nilai sikap sosial yang harus dilakukan oleh semua dan ditanamkan didalam diri sikap peduli antar sesama.

“Menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, dan termasuk amal soleh yang dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tambahnya.

Selain untuk mempererat tali silaturrahmi, H.Gagan Wirahma yang juga Kepala Desa Cihanjuang Parongpong ini berharap dengan kehadirannya dan tim relawan akan menambah support juga semangat untuk kesembuhannya bagi ibu Nining (45) mudah-mudahan merasa terhibur dengan kehadiran keluarga dan orang-orang terdekatnya

Sementara itu, Bayu Kelana (26) anak kandung ibu Nining menyampaikan ucapan terimakasih kepada H Gagan Wirahma atas kunjungannya memberi semangat dan supportnya kepada orangtuanya. ” ucapan terimakasih kepada Bapak H.Gagan Wirahma atas kepeduliannya dengan menjenguk ibu saya dan memberikan semangat dengan harapan semoga ibu saya segera pulih kembali, Bayu dan keluarga juga tidak lupa mendoakan semoga pak H.Gagan Wirahma yang akan maju dipilkada 2024 menjadi Bupati Kabupaten Bandung Barat dikabulkan oleh Alloh SWT Aamiin YRA…pungkasnya

Journalist Eker RA Rawing