PENUTUPAN PENDIDIKAN REGULER LI SESKO TNI TA.2023

TNI/Polri510 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menghadiri undangan dari Dan Sesko TNI pada acara Penutupan pendidikan reguler LI SeskonTNI TA.2023, Kamis (02/11/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serasan Sesko TNI Jl. RAA Martanegara No. 11 Kota Bandung yang juga dihadiri oleh Panglima TNI, Kasal, PJU Mabes TNI, Dan Sesko TNI, As SDM Polri, Wakapolda Jabar, PJU Polda Jabar serta tamu undangan.

Sesko TNI akan menjadi modal para lulusan dalam mengemban tugas dan pengabdian TNI maupun Polri sebagai garda terdepan sekaligus benteng terakhir pertahanan NKRI saat ini maupun di masa yang akan datang.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut diharapkan akan hadir kader pimpinan terbaik yang dapat menjawab seluruh tantangan yang ada serta siap menghadapi tugas kedepannya.

Dengan begitu diharapkan dapat membangun sinergi dan kemampuan kolaboratif untuk menghadapi dinamika lingkungan strategis dan disrupsi di berbagai bidang dan siap untuk penugasan di masa mendatang.

Bandung, 02 November 2023

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar