Jaga Kebugaran Tubuh Calon Jamaah Haji 2020,2021 dan 2022 Rimbo Ulu Senam

Daerah783 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-Keprihatinan Umat Islam di Indonesia bahkan di seluruh dunia akibat pandemi Covid 19 dalam Beberapa tahun terakhir sangat berdampak di semua Lini termasuk Umat islam terutama mereka calon jemaah Haji.

 

Sudah tiga tahun jemaah haji Indonesia harus menunggu kembali di bukanya Haji untuk bisa melaksanakan rukun islam yang ke 5 ke tanah suci,

Hari ini sabtu (29/1/2022) lima puluhan calon jamaah asal Rimbo Ulu , bertempat di lapangan Tempat manasik haji permanen Rimbo Ulu ,yang berlokasi di jalan Anggrek Desa Sukadamai ini melaksanakan senam bersama yang lansung di pimpin dan di pandu oleh Dinas Kesehatan Tebo (UPTD Puskesmas Rimbo Bujang IX).

Pelaksanaan senam ini tentunya untuk menjaga silaturrahmi sesama calon jamaah haji asal Rimbo Ulu,juga badan sehat dan bugar.

 

Yono salah satu calon jamaah haji saat di konfirmasi wartawan media reformasi aktual. Com, membenarkan bahwa calon jamaah haji mulai hari ini membuka kegiatan setelah selama ini fakum,

“Iya pak kemaren kami bersihkan lokasi manasik haji permanen Rimbo Ulu ,dan hari ini bisa bersih dan bisa di mulai giat terkait manasik Haji,” ujarnya.

“Iya pak ,mohon doanya haji bisa kembali di buka untuk ke tanah suci,
karena saya sudah menunggu 3 tahun , karena sesuai jadwal dirinya harusnya tahun 2019 lalu berangkat” ,pungkasnya

 

(zamani RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *