KETUM GERNAS GNPP PRABOWO GIBRAN ANTON CHARLIYAN, ADAKAN RAPAT INTERNAL DEPIMNAS DAN LANGSUNG BERGERAK UNTUK SEGERA TEMPELKAN JUTAAN STIKER PASLON NO 2

Lembaga448 Dilihat

Reformasiaktual.com//Jakarta 14 Nov 2023, Bertempat di Gedung MGK kemayoran Sekretariat Gernas GNPP Prabowo Gibran Korwil Jakarta. Ketum Gernas Irjen Pol Purn DR H Anton Charliyan MPKN langsung adakan Rapat Terbatas para Pengurus Depimnas GNPP. untuk Menindak Lanjuti Hasil Pengambilan No Urut Para Capres & Cawapres 2024, yang hasilnya Alhamdulillah, utk pasangan Prabowo Gibran dapat NO URUT 2 ( Dua ). Sebuah Nomor yang sangat Strategis karena Sesuai dg No Partai Gerinda yang juga punya no urut 2.

Hasil Ratas ini yang paling penting adalah : Untuk Menjaring para Pemilih Militan, salahsatunya ditandai dg Memasang Stiker Di tiap2 Rumah yg sudah dipastikan akan memilih dan Mencoblos Paslon no 2 Prabowo Gibran.

Selain itu Mempertajam Penguatan Struktur sehingga betul betul bisa mengisi Pengurus pengurus tingkat Kecamatan, desa dan Berujung di tiap tiap TPS Minimal 2 orang.

Untuk Mewujudkan hal tersebut kita harus kuat dan lengkap dulu Struktur nya sampai Tingkat TPS2. Untuk Home base Pergerakan, Karena bagaimanapun juga , Tanpa ada struktur yg kuat sampai tingkat Terendah akan Sulit sekali untuk bisa silaturahmi Menjaring Pemilih militan , Namun Setelah terbentuk Struktur yg kuat di tiap tiap TPS, untuk Sosialisasi , Pengaruhi Pemilih Pun akan lebih mudah dan lebih Efektif Efisien .

Hal tersebut merupakan suatu bukti nyata bahwa relawan telah bekerja dan hasilnya bisa terukur dengan jelas , bukan hanya sekedar klaimer semata , sebagaimana sering dilakukan oleh oknum oknum Relawan yang tidak punya visi misi dan hanya mengejar julukan Subdibil The Hebs saja ( Supaya dibilang Hebat ), padahal isinya Nol. Semoga kita semua tidak jadi relawan yg bersikap demikian Pungkas Anton Charliyan mengakhiri Rapim terbatas tersebut.

Hadir dalam Acara tersebut Sekjen Ir M Zaki, Waketum Andi Z, Bendahara Chandra Farhan , Divisi Wanita Maryati , Dewan Penasihat Bangun Harahap, Mayjen Purn Seto , Ketua Milenial Rm Hafiz, Bendahara Pincen , Made Artha Penasihat Bali dan lain lain.

Red