Diduga Sering Terjadinya Pemadaman Listrik di Malam Hari Masyarakat Bunga Mayang Kesal

Daerah452 Dilihat

Gambar Ilustrasi

Reformasiaktual.com//Oku Timur-Masyarakat Tulang Bawang, Kecamatan Bunga Mayang, beberapa bulan belakangan sering mengeluh karena aliran listrik di tempat tinggal mereka sering padam, terutama saat Sore menjelang Malam.(24/11/2023).

Hampir tiap hari terjadi pemadaman listrik. Listrik kerap padam di saat penerangan dibutuhkan yakni setiap menjelang malam Warga yang sedang beristirahat sambil berkumpul bersama keluarga sambil menonton televisi Kini mengeluh.

“Itulah, kalau sudah jam 6 sore mulai mati lampu. Kenapa harus malam, padahal di jam-jam itulah kita butuh listrik,” keluhan warga Desa Tulang Bawang.

Seperti hari Ini Lampu Padam sangat lama Lampu mulai padam dari Jam 18,00 kini sudah sampai Jam 00,30 lampu tidak kunjung hidup kami ingin beristirahat saja terganggu dengan adanya listrik yang padam.

Warga awalnya mengira hanya pemadaman biasa. Namun, sampai tengah malam listrik tidak kunjung hidup. Alhasil, ini membuat warga kesal.

Aliran listrik di wilayah Kecamatan Bunga Mayang dan sekitarnya, saat ini sangat kurang bagus karena tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dalam sehari bisa 2-3 kali mati listrik, hal ini membuat masyarakat dikecewakan dengan sikap PLN yang diduga membiarkan aliran listrik ini berlarut larut yang membuat masyarakat terganggu.

Dan juga menyebabkan beberapa alat elektronik mengalami kerusakan akibat seringnya mati lampu. San sampai sekarang pelayanan PLN yang kurang baik itu belum ada kejelasan dari pihak PLN, malah Kalo bayar Listrik Telat langsung di kasih peringatan buru buru , tapi kalo listrik Padam malah bertele Tele,ungkap salah satu warga.

Masih kata Masyarakat, mohon pihak yang terkait bisa memberikan kejelasan dan memperbaiki layanan listrik yang baik, karena kewajiban masyarakat dalam membayar listrik negara tidak ada yang terlambat, pungkasnya.

Sampai berita di tayangkan tim liputan reformasiaktual.com belum memintai pihak PLN setempat.

Krisna