Alumni Akpol 68 Dharma Gelar Reuni Akbar 55 tahun

TNI/Polri423 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bertempat di Setukpa Lemdiklat Polri telah dilaksanakan Kegiatan Reuni Akbar 55 tahun Alumni Akpol 68 Dharma. Minggu (10/12/2023).

Hadir Pada kesempatan tersebut Kasetukpa Lemdiklat Polri, Waka Setukpa Lemdiklat Polri, Karo SDM Polda Jabar, Dir Pam Obvit Polda Jabar, Kabidkeu Polda Jabar, Kabiddokkes Polda Jabar, PJU Setukpa Lemdiklat Polri, Kapolres Sukabumi Kota, Kapolres Sukabumi, Waka Polres Sukabumi Kota, Kabag SDM Polres Sukabumi Kota, dan Peserta Reuni Akbar Akpol 68 Dharma.

Acara diawali dengan Penyambutan, setelah itu dilanjutkan dengan Acara Inti 55 Tahun Reuni Akbar Akpol 68 Dharma, dan akan dilanjutkan dengan Malam Akrab.

Kegiatan Reuni Akbar tersebut dilaksakan dalam rangka silaturahmi dan memperingati 55 tahun Akpol 68 Dharma.

Ketua Panitia Irjen Pol (Purn) Drs. Marwan Paris Dt. Maruhun Saripado, MBA. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kota Sukabumi dijuliki Kota Polisi berkat adanya Setukpa Lemdiklat Polri.

Menyampaikan kenang kenangan selama menjalani pendidikan, seperti saat kebakaran pasar di Kota Sukabumi tanpa ada perintah dari Gubernur Akabri Taruna Taruni langsung membantu pemadam kebakaran.Pada saat ini total angkatan Alumni Akpol tahun 68 tersisa 78 Orang.

Dalam kesempatan tersebut pula Ketua Paguyuban Darma 68 Komjen Pol (Purn) Drs Ahwil Loetan, S.H., MBA., M.M. menyampaikan pada tanggal 19 Desember 1968 dilantik sebagai Inspektur Dua di pangkalat laut RI di Surabaya oleh Presiden Soeharto.

Mengucapkan terimakasih kepada Kasetukpa Polri karena telah memfasilitasi peringatan ulang tahun Akpol 86.

Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.IK., M.Hum. mengucapkan terimakasih kepada para alumni Akpol 68 Dharma telah memilih Setukpa Lemdiklat Polri sebagai tempat reuni dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Kasetukpa Lemdiklat Polri juga mengucapkan selamat atas 55 tahunnya dan reuni angkatan Akpol 68 Dharma. Dengan Menyampaikan sejarah Setukpa Polri awal berdiri sampai dengan sekarang serta sejarah julukan Kota Sukabumi menjadi Kota Polisi.

Bandung 10 Desember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar