Dra.Hj.Elviana,M.Si Gelar reses di Desa Sepakat Bersatu : Serap aspirasi dengan Konstituen

Daerah139 Dilihat

Reformasiaktual.com //TEBO – Anggota DPD RI Dapil Jambi Dra.Hj.Elviana,M.Si laksanakan kegiatan reses untuk menemui konstituen dan menyerap aspirasi di Dusun Kembang Sari Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi,(Minggu 17/12/2023) di Gedung Seni.

Dra.Hj.Elviana,M.Si selaku Anggota DPD RI melakukan dialog dengan warga untuk menyerap aspirasi dan menyampaikan program – program yang yang di Bidangi di Komite 4 DPD RI.

” Di reses kali ini Saya sampaikan program – program di Komite 4 DPD RI yang membidangi keuangan perbankan dan UMKM serta berharap masyarakat dan pemerintah Desa Sepakat Bersatu.Dalam hal ini bisa memanfaatkan peluang – peluang yang ada untuk memajukan desanya”Pungkasnya

Terpisah Sekdes Desa Sepakat Bersatu Hendro Waluyo mewakili Kades menyampaikan terima kasih kepada Dra . Hj.Elviana,M.Si yang sudah hadir di reses dan bisa berdialog dengan masyarakat.

” Semoga Agenda Reses Dra.Hj.Elviana,M.Si bisa membawa aspirasi dari masyarakat Desa Sepakat Bersatu untuk kemajuan dan tentunya bisa berkesinambungan kedepannya”paparnya singkat.

Hadir dalam kegiatan Reses ini Sekdes Desa Sepakat Bersatu Hendro Waluyo, Ketua RT, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Sepakat Bersatu.

(Tim RA Tebo)