Kepala Desa Kertasari Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Giat Membangun untuk Kesejahteraan Masyarakat

Daerah277 Dilihat

Reformasiaktual.com//Purwakarta, Desa Kertasari Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, saat ini terus melanjutkan program dan merealisasikan anggaran sesuai aturan atau prosedur yang sudah ada juklak dan juknis nya,
adapun anggaran DBHP di realisasikan untuk
Pembangunan rehab rumah warga yaitu rumah Mak Rumtiha yang Berlokasi di Rt 11 Rw 004

“H.ta’limudin selaku Kepala Desa kertasari saat di hubungan melalui via telepon seluler proyek pembangunan rehabilitasi rumah warga yaitu mak Rumtiha di Rt 11 Rw 004 desa kertasari beliau memaparkan.

“Saya akan terus berusaha menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan benar sehingga tidak mengecewakan masyarakatnya, dan kami pihak pemdes selalu menerima aspirasi dari masyarakat karena kami pelayan masyarakat dan Kami akan terus berusaha meningkatkan pembangunan infrastruktur di Desa kertasari melalui bantuan yang disalurkan oleh pemerintah, baik pusat, provinsi maupun kabupaten”,ungkapnya.

Menurut H.ta’limudin,
pembangunan di wilayah desa bertujuan untuk memudahkan masyarakat manjalankan aktivitas sosial dan ekonominya.

“Pemerintah Desa selalu berhati-hati menggunakan anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah sehingga tidak melenceng dari ketentuan yang sudah ditetapkan,semua itu hanya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa kertasari sehingga setiap keputusan yang diambil selalu terlebih dahulu dilakukan musyawarah. “Saya selaku kepala desa berserta perangkat desa bukan untuk memperkaya diri tapi saya ingin meningkatkan perekonomian masyarakat sehingga lebih sejahtera. Karena itu adalah amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya”, ungkapnya,

Ia juga berharap semua pembangunan yang sudah, maupun yang akan dilaksanakan dari anggaran APBD, maupun APBN manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Mudah-mudahan semua pembangunan manfaatnya dapat dirasakan oleh semua warga masyarakat Desa kertasari kecamatan bojong kabupaten purwakarta dan semoga perekonomian masyarakat menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

(Jenal alviansyah)