Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha Ucapkan Selamat HUT Media Reformasi Aktual ke 2 dan Semoga Makin Eksis

TNI/Polri544 Dilihat

ReformasiAktual.com, Lima Puluh Kota –– Media ReformasiAktual.com genap berusia 2 tahun pada bulan ini. Untuk itu, Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha turut memberikan ucapan bagi media daring ini.

“Saya Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha beserta staf dan Jajaran Mengucapkan Selamat ulang tahun media Reformasi Aktual yang ke Dua (2) tahun. ” Semoga tetap maju dan independen dan karya -karya nya mempunyai nilai untuk memajukan Negara Republik Indonesia dan terkhusus Kabupaten 50 kota.,” ujarnya.

Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha berharap Reformasi Aktual selalu menjadi media yang mencerdaskan pembaca. Di ulang tahunnya yang ke Dua ini semoga terus eksis dan berkesinambungan serta memberikan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat.

“Semoga Reformasi Aktual selalu menjadi media yang independen dan akurat, Tajam beritanya, profesional dalam menyajikan berita serta berkembang kedepannya,” ujarnya.

Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha berharap, media yang memiliki tagline ‘Tegas dan Terpercaya’ ini dapat membantu dalam mengedukasi masyarakat dengan melawan informasi hoaks.

Menurutnya di era digital, kecepatan dan akurasi informasi menjadi sebuah tuntutan mutlak dan Reformasi Aktual sebagai sumber referensi terpercaya mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi.

“Sekali lagi selamat kepada ReformasiAktual.com semoga dapat menjadi mitra strategis dalam pemenuhan informasi Publik.,” Tutupnya.