PERSONIL POLSEK BATANGTORU BANTU PELAKSANAAN IMUNISASI ANAK MERDEKA DOSIS I DAN II DI KECAMATAN MUARA BATANGTORU

TNI/Polri1046 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Pelaksanaan Imunisasi anak terus berjalan di wilkum Polres Tapsel, untuk hari ini, personil Polsek Batangtoru Polres Tapsel membantu dalam pelaksanaan imunisasi anak merdeka dosis I dan II serta Vaksinasi bagi masyarakat umum, Jum’ at pagi (5/2/2022) yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Muara Batangtoru Tapsel.Imunisasi anak merdeka ini di khususkan bagi murid-murid PAUD/TK se-Kecamatan Muara Batangtoru Tapsel.

Dari keterangan Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, SH mengatakan kegiatan imunisasi anak merdeka ini dilaksanakan untuk mempercepat target dan Herd Imunity bagi anak agar dapat belajar tatap muka nantinya.

Sebut Kapolsek lagi, kehadiran personil Polsek Batangtoru dalam pelaksanaan imunisasi bagi murid-murid PAUD/TK se-Kecamatan Muara Batangtoru ini adalah untuk membantu petugas Tim Imunisasi/Vaksinator dan memberikan himbauan serta memberikan pengamanan agar pelaksanaan imunisasi berjalan  dan lancar.

Dalam pelaksanaan imunisasi ini, ada sebanyak 58 orang atau anak yang di imunisasi dengan rincian untuk dosis I sebanyak 45 orang (murid TK 43 orang dan guru 2 orang) kemudian untuk dosis II sebanyak 13 orang (murid TK 12 orang dan guru 1 orang).

Turut serta dalam pelaksanaan imunisasi ini antara lain, Sekcam Muara Batangtoru Jasinaolan, Ka Puskesmas Hutaraja Firman Simatupang, SKM, Pamatwil Kecamatan Muara Batangtoru Ipda Danni ML.Sidauruk, Bhabinkamtibmas Kecamatan Muara Batangtoru Bripka Jhon Pasaribu dan Bripka Alex Panjaitan, Babinsa Koramil 01/BT Serda G.Hasibuan dan Tim Vaksinator Puskesmas Hutaraja.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *