Kapolres Purwakarta Dampingi Wakapolda Jabar dan PJ Gubernur Jabar dalam kegiatan kunjungan kerja lapang ke Waduk Cirata

TNI/Polri324 Dilihat

PURWAKARTA – reformasiaktual.com Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dampingi Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol Bariza Sulfi dalam kegiatan kunjungan kerja lapang bersama PJ Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin ke Kantor PT. PLN Nusantara Power UP Cirata, Pada Jumat, 12 Januari 2024.

Dalam kunjungan tersebut juga turut dihadiri oleh Kasdim III/Siliwangi, Brigjen TNI Aminudin, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho, Danramil 1902/Plered, Kapten Arm Witopo dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, kunjungan kerja tersebut dalam rangka meninjau penanganan keramba jaring apung di Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum.

“Kegiatan tersebut dalam rangka meninjau penanganan keramba jaring apung di DAS Citarum di waduk Cirata,” ucapnya.

Enjang menambahkan, kunjungan ini merupakan salah satu bagian dari program Citarum Harum. “Ini merupakan penanganan Sungai Citarum, terutama dalam pengendalian pencemaran dan kerusakan DAS Citarum,” Jelas Enjang.

RN