Bantuan Pupuk Gratis Dari H. Iwan Kurniawan Ketua Satgas Ketahanan Pangan Tani Merdeka DPD Provinsi Jawa Barat

Daerah358 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Bandung Barat- Desa Pangauban kp Banusari Batujajar. Rw 11. Rt 4. Kecamatan Batujajar Bandung Barat. Bersilaturahmi dengan 100 orang petani yang ikut bergabung hadir dalam acara tersebut. Para petani sangat Antusias pemaparan tentang pupuk pertanian merdeka dengan motto pupuk langsung ke petani.

Sambutan dari H. Iwan Kurniawan. Alhamdulilah saya sebagai kasatgas ketahanan pangan tani merdeka telah melaksanakan pemberian pupuk paten langsung ke para petani. saya ini sekarang telah pensiunan dini kopasus dan sekarang saya melihat serta mendengarkan tentang keluhan masyarakat khususnya para petani yang kesulitan mendapatkan pupuk sehingga sangat memprihatinkan bahkan sekalipun ada harga pupuk tersebut mahal dan sulit . Insha Alloh saya bisa membantu nya mempermudah untuk mendapatkan pupuk supaya para petani tidak kebingungan lagi dalam masalah pupuk. saya menginginkan agar masyarakat petani dan umum nya menjadi sejahtera, Jelasnya.

Kun kun sebagai distibutor menjelaskan dan langsung memperaktekan sistimnya. Saat ini keluhan para petani itu pupuknya langka dan dampak nya tidak membawakan hasil yang sempurna. Saya memberikan solusi dengan pupuk paten langsung yang di butuhkan oleh tanaman caranya simpel dengan paket ini. Petani bisa mudah di aplikasikan mau pagi siang atau sore silahkan sudah di coba tadi di lapangan.

Engkos sebagai petani mengeluh bahwa pupuk sekarang sangat susah sekali. Kalau kebetulan ada juga di daerah jauh dan harganya mahal tetapi karena kebutuhan apa boleh buat meskipun mahal terpaksa harus di beli.

(A. Abr RA)