Kegiatan Jum’at Curhat Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D., S.H., M.H. Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar

TNI/Polri297 Dilihat

Sumedang. Bertempat di Masjid Al Amanah Perum Putraco Rt 02/03 Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Kepolisian Sektor Cimanggung telah melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi Polri. Jum’at (19/01/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D., S.H., M.H. dengan didampingi Bhabinkamtibmas Pasirnanjjng BRIPKA GIAN PRATAMA, dan Panit Bhinmas AIPTU HIRAWAN, Ketua DKM Sdr, H. Rojak,Imam Sdr. H. Ahmad yang dihadiri oleh Jemaah Masjid Al Amanah Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.

Adapun kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan Program Bapak Kapolri terkait Quick Wins Presisi yang di sampaikan oleh masyarakat terkait adanya keluhan atau Aspirasi mengenai Siskamtibmas oleh masyarakat baik keluhan, Kritik dan saran demi terciptanya Siskamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah Hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar.

Kegiatan berjalan aman Kondusif dan terjalin tali silaturahmi.

Bahwa Kegiatan Jum’at Curhat merupakan Program Quick Wins Presisi bertujuan untuk percepatan penanganan solusi dalam penyelesaian masalah yang ada di lingkungan warga masyarakat.