Sinergitas TNI POLRI Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Masyarakat Membersihkan Jalan Dan Selokan Saluran Air

TNI/Polri291 Dilihat

Sumedang. Bertempat di jalan bukit galau Dsn. Ciseupan RT 02 RW 04, Desa Sindulang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Bhabinkamtibmas Desa Sindulang Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar BRIPKA EKIH MINTARA beserta Babinsa Pelda Mampan Manalu, telah melaksanakan kegiatan kerja bakti sinergitas TNI POLRI bersama dengan warga masyarakat membersihkan jalan dan selokan saluran air. Jum’at (19/01/2024).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D., S.H., M.H. melalui bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan² kamtibmas, sbb :

  • Antisipasi C 3 (curat, curas dan curanmor) di wilayah Ds. Sindulang, dan selalu mengingatkan warga lainnya agar selalu waspada.
  • Selalu waspada dengan perubahan cuaca dengan sering nya hujan yang mengakibatkan terjadinya angin puting beliung, banjir dan longsor.
  • Warga agar rutin melaksanakan kegiatan ronda malam untuk menjaga keamanan lingkungan, serta melaporkan kepada bhabinkamtibmas/babinsa apabila terdapat gangguan kamtibmas.

Kegiatan selesai pukul 10.20 WIB, berjalan aman, tertib dan lancar, serta terjalin silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.