Senam Sehat Bersama Bang Wako

Berita Kota187 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bukittinggi-Pemerintah Kota bersama penggiat senam Bukittinggi, gelar senam sehat bersama Bang Wako. Kegiatan ini dilaksanakan di Pedestrian Jam Gadang, Minggu pagi, 21 Januari 2024.

Walikota Bukittinggi, Erman Safar, mengajak seluruh masyarakat dan pengunjung Kota Bukittinggi untuk senantiasa menjaga kesehatan.

Berbagai upaya dapat dilakukan, salah satunya dengan rutin melaksanakan senam.

Salah satu senam yang diminati adalah senam gemoy, dengan latar belakang monumen bersejarah (Jam Gadang), mengajak semua peserta untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan kebugaran.

Senam Gemoy, yang menjadi tren di kalangan masyarakat, terbukti menjadi pilihan yang tepat untuk menyatukan berbagai lapisan masyarakat dalam kegiatan positif

Kegiatan ini diakhiri dengan sambutan hangat dari ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Bukittinggi Ferdian, Amd, yang mengungkapkan kegembiraannya melihat partisipasi yang begitu besar.

“Acara semacam ini diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk kegiatan serupa di masa mendatang, yang tidak hanya mendukung kesehatan fisik, tetapi juga mempererat ikatan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat,” kata dia.

Kegiatan ini dikuti ratusan masyarakat dan
pengunjung Bukittinggi. Selain senam, juga disiapkan door prize dan pemeriksaan kesehatan gratis. (Adju/Yopi).