Bakal Calon Legislatif Gerhanita Syam SE dari Partai PPP dapil 4 Kota Makassar Adakan Giat Sosialisasi bersama Warga Kecamatan Panakkukang di Kelurahan Karuwisi

Politik224 Dilihat

Reformasiaktual.com// MAKASSAR- Pilcaleg yang tinggal beberapa waktu lagi memacu semangat para Caleg untuk giat bersosialisasi memperkenalkan diri kepada publik, dengan berbagai program yang pro – rakyat. Begitu juga yang dilakukan Gerhanita Syam S.E., hari ini tanggal 25/01/2024 Jam 16 : 00 Wita melakukan sosialisasi dengan warga  Kecamatan Panakkukang, Kelurahan  Karuwisi, RT 04 / RW 08.

Gerhanita Syam, S.E. adalah salah satu cikal bakal calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar.  Daerah Pemilihan  Kota Makassar 4 Wilayah Pemilihan Kecamatan Panakkukang dan kecamatan Manggala dengan No Urut 8. Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) dengan electoral ke masyarakat memaparkan program-programnya di depan warga kecamatan panakkukang , kecamatan karuwisi .

Berdasarkan nawaetu dan niat yang tulus, berkeinginan memudahkan dan membantu urusan bagi warga yang membutuhkan pertolongan dan bantuan , adapun bantuan tersebut yaitu program pendidikan, pengadaan kegiatan warga ,Seperti tenda, kursi dan lain lainnya, begitupun persolan krusial yang terjadi di kecamatan panakkukang kelurahan karuwisi yang salah satunya mengenai drainase ( Selokan ) yang tersumbat dan penataan pasung yang terbengkalai yang seharusnya bisa di manfaatkan sebagai taman kota, dirinya juga mengaku untuk, merangkul elemen lapisan masyarakat khususnya di kecamatan panakkukang dan manggala agar bisa mengembangkan UNKM dan juga siap memperjuangkan krusial aspirasi warga demi terwujudnya keinginan masyarakat.

Bersama Baso Luhu Dg Riolo selaku salah satu timsesnya di kelurahan karuwisi, yang hari ini mendampingi Gerhanita Syam, S.E. Baso Luhu Dg.Riolo turut apresiasi kepada warga masyarakat yang turut mendukung majunya beliau sebagai calon legislatif kota dapil 4 dan giat mengarahkan warga agar bisa memenangkan Gerhanita Syam dan tak lupa juga sebagai timses mengarahkan anggotanya memasang stiker dan berbagi kartu nama ,agar mudah dilihat dan dikenali masyarakat, dan menurutnya juga, seorang caleg harus dekat dengan masyarakat.

Dia punya prinsip ‘Tak kenal tak sayang’. Melalui pengenalan caleg nya dan sosialisasi ketengah tengah warga, dia berharap masyarakat tidak salah pilih.
Pada dasarnya silaturahmi itu sangat penting, dan bernilai ibadah. Mudah-mudahan silaturahmi ini mendapat keberkahan dari Allah SWT, Saya juga ingin meminta doa restu serta dukungan masyarakat  pada Pemilu  mendatang,” ujar Gerhanita Syam S.E.

Menurut Baso Luhu Dg. Riolo, ( Timses ) menjadi seorang caleg harus punya komitmen terhadap masyarakat. Alasannya, kalau terpilih adalah representasi dari masyarakat. Artinya, dimana pun harus memperjuangkan kepentingan masyarakatnya dan
Menurutnya juga untuk memilih caleg harus betul-betul berdasarkan atas visi, misi, dan program yang jelas.

Para caleg itulah yang nantinya akan menjadi wakil masyarakat di legislatif dan menentukan masa depan masyarakat dalam lima tahun ke depan. Tentunya juga harus menjadi pemilih cerdas sangat penting dalam pemilu kali ini, karena banyaknya caleg dan partai yang berkompetisi” ujarnya.

Usman