Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D., S.H., M.H. Dalam Pelaksanaan Shalat Jum’at Keliling di Wilayah Hukum Polsek Cimanggung.

TNI/Polri265 Dilihat

Sumedang//RA- Kaposlek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D, S.H., M.H, melaksanakan giat Shalat Jum’at Keliling bertempat di Masjid Jami Al Hidayah Dsn Cibuntu Rt 06/09 Ds Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Jum’at (26/01/2024).

Kegiatan Shalat Jum’at Keliling dilaksanakan oleh :

  • Kapolsek Cimanggung Kompol Karyaman D., S.H., M.H.
  • Anggota Polsek Cimanggung
  • Ketua DKM Mesjid Al Hidayah Ustadz Udin
  • Tokoh Masyarakat
  • Jemaah warga sekitar sebanyak lk 70 orang

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek Cimanggung dalam kesempatan tersebut yaitu :

  • Ucapan terima kasih kepada ketua DKM Mesjid Al Hidayah dan jemaah yg telah bersedia meluangkan waktu dalam kegiatan silaturahmi Kamtibmas sekaligus sholat berjamaah di Masjid Jami Al Hidayah
  • Mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah tetap kondusif jelang pemilu tahun 2024
  • Mari bersama-sama kita menjaga Marwah Masjid sebagai tempat untuk beribadah kepada Allah SWT, dan tidak dijadikan untuk tempat kampanye pemilu.

Kegiatan Shalat Jum’at Keliling Berjamaah yang dilaksanakan jajaran Polsek Cimanggung merupakan salah satu Terobosan Kreatif untuk meningkatkan ukhuwah islamiah dan mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat Kecamatan Cimanggung kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut selesai pukul 12.30 wib berjalan dengan aman dan lancar.

Bahwa Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat Kecamatan Cimanggung kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K. beserta Wakapolres Sumedang KOMPOL MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M. mengatakan bahwa untuk kegiatan Shalat Jum’at Keliling tersebut dilaksanakan di wilayah Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar bmerupakan upaya Jajaran Polres Sumedang dalam menjaga Situasi kamtibmas wilayah, antisipasi gangguan kamtibmas saat Pileg dan Pilpres 2024.

Selama kegiatan berjalan aman kondusif.