HEBOH JOGET GEMOY PRABOWO SUBIANTO BERSAMA KETUM GNPP GERNAS ABAH ANTON CHARLIYAN BIKIN EMAK-EMAK HISTERIS DI SUBANG JABAR

Politik273 Dilihat

Reformasiaktual.com//SUBANG- Kampanye Paslon Capres No 2 Prabowo Gibran , di Jawa Barat kali ini mengambil tempat di lapangan Rawa lele Subang , Sabtu 23 Jan 2024.

Ketum Gernas GNPP Prabowo Gibran Irjen Pol Anton Charliyan mendapat kehormatan joget gemoy bersama Prabowo Subianto yang diminta langsung oleh beliau. Joget Gemoy bersama yg diiringi lagu neng geulis ini membuat Heboh dan Histeris Emak emak dan warga Subang.

Ditandai dengan tidak henti henti nya meneriakkan Paslon no 2 Prabowo Sebagai Bapak Gemoy. Dalam orasi nya Prabowo Sbg Menhankam jendral Purn Bintang tiga ini mengatakan diakhir masa hidupnya ingin melihat Rakyat Indonesia maju & Sejahtera. Tidak ada lagi yang miskin , tidak ada lagi yang tidak makan dan tidak ada lagi yang tidak Berpendidikan , Beliau ingin melihat Anak Siwa disekolah bisa makan Gratis dengan gizi yang Cukup. Setelah joget gemoy bersama Prabowo , Ketum Gernas pun diwawancarai oleh Tim media dan tim Medsos TKD jabar.

Adapun isi Pertanyaan wawancara tersebut yakni : kenapa masyarakat Jawa Barat memilih Pak Prabowo Subianto sebagai presiden ???, dan jawaban Anton mantan Kadiv Humas Polri tsb adalah Sbb :
Pertama Pak Prabowo adalah pemimpin yang berani, Kedua beliau Sbg Seorang nasionalis sejati, ketiga Pemimpin yg antikorupsi, Ke empat mempunyai jaringan internasional yang luas, dan Pak Prabowo juga mempunyai prestasi yang nyata Sbg Menhan didalam pemerintahan Kabinet Presiden Jokowi saat ini, menjadikan Neg RI sbg Negara yg disegani di bid Hankam oleh negara2 lain di dunia .

Adapun thema Kampanye Paslon Capres no 2 Yang dipenuhi kira 10.000 masa saat ini adalah : ” Prabowo bersama Sahabat Bang Ara dan Kang Jimat ” , Yakni Ara Sirait Sbg Mantan anggota DPR RI dan Kang Rahmat Mantan Bupati Subang Kader PDIP Perjuangan. yang kini ternyata Beralih ke Kubu Prabowo Subianto.
Hadir dalam acara tsb Al: Ridwan Kamil Mantan Gub Jabar (Ketua TKD Jabar) Ketum Gernas GNPP Pusat Abah Irjen Anton Charliyan yang juga Dewan Pengarah TKD Jabar , Brigjen Purn Erwin Chahara Ketua Gernas GNPP Jabar , Kang Dedi Mulyadi Mantan Bupati Subang, Ara Sirait, Rachmat, Dani Anggota DPR RI , Oni TKD Jabar , Ade Suherdi Wakil Ketua Gerindra Jabar , Ketua DPC Gernas GNPP Subang Ali Buto , Ketua Gernas Lintas Budaya Nusantara Subang Toyo, Ketua PPIR Subang Asum , serta Para Caleg dari Koalisi Indonesia maju baik dari Partai Gerindra , Golkar, Demokrat , PAN , PSI , GELORA , Garuda, PKN dll.
Acara berlangsung Penuh Semangat dan sangat Antusias .

Red