Berbagi Suka dan Duka Gerhanita Syam S.E Kunjungi Warga yang Sedang Terbaring di Rumah Sakit

Sosial283 Dilihat

Reformasiaktual.com//MAKASSAR-Berkunjung dan menjenguk orang sakit atau terkena musibah. Kapan, dan di manapun, itu adalah kewajiban semua orang yang mempunyai perhatian kepada sesama. Seperti itulah yang di lakukan Bacaleg Gerhanita Syam, S.E. Pada waktu mengunjungi salah satu tetangganya, sekaligus keluarga besarnya yang bermukim di Kecamatan Manggala RW 05, yang terbaring di rumah sakit Ibnu Sina di Jl. Urip Sumoharjo No. 264, Selasa (30/01/20240) Jam 15 : 00 Wita.

Disela – sela kesibukan Gerhanita Syam,S.E yang merupakan Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Dapil 4. dari Partai PPP. Menyempatkan dirinya untuk menjenguk Riska yang sedang terbaring di rumah sakit. Salah satu momentum dan kebanggaan tersendiri, ketika kita mengunjungi orang yang sedang terbaring sakit dan memberikan doa serta mensupport kesembuhannya dan hal itu juga akan membuat kedekatan dengan warga lebih harmonis, sekaligus bisa bersilaturahim atas sesama” ujarnya.

Sementara itu pihak keluarga Riska mengatakan, sangat bangga dan berterima kasih atas kesempatan hadirnya Gerhanita Syam, S.E yang mau berbagi suka dan duka, kita juga berharap kedepannya semoga Gerhanita Syam S.E. Duduk sebagai caleg terpilih, tetap bisa menjaga silaturahmi dan keharmonisan warga masyarakat yang membutuhkan perhatiannya.
Bukan hanya pada waktu beliau maju sebagai bacaleg, jauh sebelumnya beliau sudah melakukan hal sama karna menurut beliau berbagi suka dan duka atas sesama bisa mendapatkan pahala atas apa yang dilakukannya” ujar salah satu Timnya .

Sedangkan kedatangan Gerhanita Syam S.E. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus berharap dirinya mendapatkan doa dan restu dari setiap warga masyarakat yang dikunjungi” ujarnya.

Usman