Sadia Amalia Putri Siswi SMK 2 Tebo Raih Medali EMAS KOSN Karate SMK PROVINSI Jambi 2020 dan 2021

Olahraga1391 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-Sadia Amalia Putri Siswi Kelas XII SMK 2 Tebo Jurusan Akutansi Raih Medali Emas Dua Tahun Berturut KOSN Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2020 dan Tahun 2021.

 

Dea Panggilan akrab Sadia Amalia putri anak Pertama bapak Adam ini adalah Karateka INKANAS Forki tebo yang sampai hari ini aktif di dojo SMP 3 Tebo jambi.

 

Kepala Sekolah SMK 2 Tebo Yumadi ,S.Pd saat di konfirmasi Media Reformasi Aktual.Com membenarkan Bahwa Dea adalah Siswinya dan Memang benar yang bersangkutan Mengikuti KOSN tingkat PROVINSI Jambi Tahun 2020 dan 2021 Alhamdulillah Menang baik di tingkat Perguruan kabupaten tebo dan tingkat provinsi Jambi.

“Iya pak, kami dari seluruh Keluarga besar SMK 2 Tebo Mengucapkan selamat dan sukses,ujar Yumadi
Lebih lanjut Yumadi berharap agar Dea tetap semangat serta terus berlatih,

“Buat Dea ,tetap semangat dan terus berlatih, dan di samping cabang olah raga karate kami juga punya anak didik yang berprestasi di cabang olah raga silat” Ujarnya

” Harapan kami tentunya anak didik kami yang berprestasi tetap semangat dan meningkatkan prestasinya lagi serta hal ini bisa di jadikan semangat buat siswa /siswi yang lain dan tentunya bisa mengharumkan nama sekolah dan kabupaten Tebo khususnya”Lanjutnya.

“Berkat dukungan semua pihak dan tentunya masyarakat semoga SMK 2 Tebo bisa mendidik anak menjadi siswa/siswi yang berprestasi dan tentunya baik dalam prestasi olahraga, pendidikan dan bersaing dalam dunia usaha nantinya” Tegasnya

Di lain tempat Adam ayah Dea saat di temui sangat berterima kasih baik kepada pelatih karate maupun kepada pihak sekolah yang sudah melatih dan mensuport anak kami,

“Buat sempai dan pelatih ,kami ucapkan terimakasih ,buat Sekolah yakni keluarga besar SMK 2 tebo ,yang sudah sering membantu terutama dalam hal dispensasi yang selalu di berikan buat anak kami” Ujarnya.

” Tentunya buat guru-guru dan Tentunya Kepala sekolah SMK 2 Tebo yang selalu memberikan motivasi dan mendampingi setiap event yang ada, saya sebagai orang tua siswa sangat berterimakasih berkat dukungannya”tegasnya.

 

(Zamani RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *