Guna Antisipasi Peningkatan Penularan Covid-19 Polres Pesawaran Adakan (KRYD)

TNI/Polri767 Dilihat

 

Pesawaran//reformasiaktual.com – Demi untuk mengantisipasi peningkatan penularan covid 19 di kabupaten pesawaran,Polres Pesawaran melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum setempat,minggu 6/2/2022.

Kegiatan tersebut melibatkan sebanyak 22 personil dan di mulai pada pukul 08.00 wib dengan melaksanakan apel persiapan di Mapolres Pesawaran yang di pimpin oleh Kasat Tahti Polres Pesawaran IPTU Suwartono.

Pada jam 08.30 Wib dilanjutkan dengan meberikan himbauan di Gereja GPIB Imanuel Ds. Wiyono Kec. Gedong Tatan Kab. Pesawaran Untuk mematuhi Prokes.kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Ops Yustisi serta Himbauan agar tetap mematuhi Prokes untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 varian Omicron di Pasar Gedong Tataan dengan memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat untuk membubarkan diri agar tidak berkerumun dan menghimbau kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, serta menghimbau agar mengikuti aturan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dengan membiasakan 5 M.

Dalam kegiatan KRYD masih didapati masyarakat yang berkerumun dan yang melanggar dengan tidak menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) berupa tidak memakai masker dan telah diberikan teguran secara lisan sebanyak 70 orang.

Kegiatan selesai jam 09.30 Wib berjalan tertib dan lancar.

( Fahmi Zaini-RA )
Reformasiaktual.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *