Forkopimcam Cimanggung Cek Gudang Logistik Pemilu Di PPS Desa Cihanjuang

TNI/Polri477 Dilihat

Sumedang// Unsur Forkopimcam Cimanggung di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Cihanjuang Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA DANI RAMDANI HIDAYAT melaksanakan kegiatan monitoring gudang logistik pemilu di Desa Cihanjuang kecamatan Cimanggung kabupaten Sumedang. Senin (12/02/2024).

Petugas yang siaga di gudang logistik PPS Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang sbb :

  1. Seketariat PPS 1
  2. Petugas Linmas 1 orang

Adapun logistik pemilu yang ada di gudang logistik pemilu di PPS Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang berupa :

  • Paket kotak suara presiden wakil presiden dan legislatif ( DPR RI, DPD, DPRD PROV. DPRD KAB.) sebanyak 150 kotak, bilik suara 120 dan plastik 30 bungkus berisi logistik pemilu.

“Kami berusaha memberikan pengawasan yang ketat untuk memastikan bahwa logistik Pemilu tersedia dengan baik dan aman. Ini adalah tanggung jawab kami untuk menjaga keamanan dalam setiap tahapan Pemilu,” Ujar
Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K., serta Wakapolres KOMPOL MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D., S.H., M.H.

Dalam suasana yang penuh kerja sama antara aparat keamanan dan masyarakat setempat, proses pengawasan ini berlangsung lancar dan mendapat dukungan dari berbagai pihak. Semua upaya dilakukan untuk memastikan bahwa Pemilu dapat berjalan dengan adil, transparan, dan damai demi terciptanya demokrasi yang sejati.

Situasi dalam keadaan kondusif, aman dan
Terkendali.