Logistik Pemilu Mulai Bergeser dari PPK Ke PPS, di Kecamatan Bunga Mayang, Upayakan Keamanan dan Kondusifitas

Daerah565 Dilihat

Oku Timur-Turut menjaga kondusifitas pergeseran Logistik Pemilu 2024 Di Kecamatan Bunga, Tepatnya Di Desa Tulang Bawang Penggeseran logistik desa tlg bawang
1,pam TPS polri
2,babinsa
,3,ketua PPS
4 pkd dan ptps
5,perwakilan desa Tulang Bawang lakukan pemantauan dan pengamanan pendistribusian atau pergeseran logistik Pemilu dari Penggeseran ke PPS di masing-masing Desa. Senin (14/2/2024).

Sementara itu, pergeseran logistik tersebut mendapat pengawalan ketat dari Bhabinsa Juga di Bantu PPS
Ketua PKD Dan PTPS
Anggota KKPS
BPK Kades
PAM TPS Polri
Linmas,Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Oku Timur.

Hal tersebut, mengatakan bahwa, pihaknya akan terus memantau semua kegiatan baik pendistribusian atau pergeseran dari PPK dan juga pemantauan pengamanan gudang logistik di PPS atau pun nanti dalam pelaksanaan pemilihan Umum.

“Kami bersama TNI dan juga unsur Forkopimcam Kecamatan Bunga Mayang, akan terus melakukan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan pemilu nanti, dan saat ini kami juga melaksanaan pengamanan pendistribusian logistik dari PPK ke PPS,” ujarnya.

dalam hal ini menugaskan anggota jajarannya baik dalam hal pengawalan serta pelaksanaan patroli demi keamanan dan kenyamanan pelaksanaan pemilu nanti.

“Kami bersama TNI dan juga unsur yang lainnya, terus melakukan pengamanan baik itu logistik dan juga pelaksanaan nya nanti,” ucapnya.

Sementara itu, juga berharap, dengan adanya sinergitas TNI, POLRI dan juga semua unsur di Kecamatan Bunga Mayang ini, pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan juga lancar.

“Kami bersama-sama terus menjaga kondusifitas, dan sinergitaspun kami utamakan demi kelancaran pemilu nanti,” jelasnya.Rilis Krisna