TEKAN ANGKA KRIMINALITAS, SAT BRIMOB POLDA JABAR PATROLI HARKAMTIBMAS

TNI/Polri350 Dilihat

Reformasiaktual.com//Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Anggota Sat Brimob Polda Jabar Kompi 2 batalyon C Pelopor menggandeng warga khususnya anak muda, agar selalu sering melaksanakan giat yang bisa menjaga situasi Kamtibmas Pasca Pemilu Serentak Tahun 2024.

Aiptu Deni menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar Desa Kemantren Kabupaten Cirebon.

Pada kesempatan patroli kali ini Aiptu Deni memberikan arahan kepada warga agar “dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang Aman dan kondusif, serta memberikan Imbauan tentang situasi Politik Pasca Pemilu Serentak 2024 untuk mensosialisasikannya kepada Masyarakat” Tegasnya

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.I.K mengatakan “Anggota Sat Brimob Polda Jabar harus rutin melaksanakan patroli kamtibmas guna menekan angka kriminalitas,dan mensosialisasikan tentang situasi Politik pasca Pemilu Serentak “Tutur Dansat Brimob Polda Jabar.

Eri//Bid Humas Polda Jabar