Terapkan Prokes, Kapolsek dan Forkopimca Batangtoru Gelar Operasi Yustisi di Pusat Pasar

TNI/Polri744 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Guna menerapkan prokes (protokol kesehatan) kepada warga masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, SH bersama Forkopimca Kecamatan Batangtoru terdiri dari Camat Batangtoru Mara Tinggi Siregar serta Danramil 01/BT Kapten Inf.Zamriel menggelar Operasi Yustisi di pusat Pasar Batangtoru, Selasa pagi (8/2/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Sebelum pelaksanaan Operasi Yustisi, kegiatan di awali dengan Apel Gabungan yang dipimpin ketiga Forkopimca Kecamatan Batangtoru (Satgas Kecamatan) di halaman Apel Mapolsek Batangtoru.
Dalam kesempatan ini, Kapolsek menyampaikan beberapa arahannya di antaranya pelaksanaan Operasi Yustisi yang akan dilaksanakan ini baik pagi dan malam adalah bertujuan untuk menerapkan prokes kepada warga masyarakat.
Dan dalam kegiatan Operasi Yustisi ini, Satuan tugas Covid-19 Kecamatan Batangtoru dibantu oleh Polsek dan Koramil sebagai satgas tindak.

Jangan lupa untuk melakukan pendataan bagi pendatang dan pegawai, karyawan dan pekerja yang telah melaksanakan cuti dan segera melakukan swab.
Danramil 01/BT Kapten Inf.Zamriel juga menambahkan arahan terkait prokes yang sudah mulai tidak di taati masyarakat lagi, untuk itu diharapkan segera melaksanakan kegiatan ini agar masyarakat kembali mematuhi prokes.
Usai Apel Gabungan, personil Polsek dan Koramil 01/BT, ASN Kecamatan Batangtoru dan karyawan PT AR Batangtoru melakukan Operasi Yustisi di Pasar Batangtoru.
Operasi Yustisi yang digelar ini, disertai dengan membagikan masker kepada warga masyarakat (pedagang, pembeli dan pengunjung) serta memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di Pusat Pasar Batangtoru.

Di pusat Pasar Batangtoru ini juga, Kapolsek Batangtoru memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang, pembeli dan pengunjung.
” Kami minta kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, dan jangan lengah,” pinta Kapolsek.
Turut serta dalam Operasi Yustisi ini, Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, SH, Camat Batangtoru Mara Tinggi Siregar, Danramil 01/BT Kapten Inf.Zamriel, Management Securty PT AR Batangtoru Usul Sinaga, personil Polsek Batangtoru, Koramil 01/BT, Dishub Tapsel dan ASN Kantor Kecamatan Batangtoru serta karyawan PT AR Batangtoru.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *