Dekat Dengan Masyarakat, Ayu Andira dari Fraksi Golkar DPRD Provinsi, Gelar Reses di Desa Bua

Sosial633 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kab.Sinjai ( Sulsel ) -Merakyat, Itulah predikat bagi seorang wakil rakyat yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ayu Andira, SH, Politisi dari Fraksi Golkar.

Betapa tidak, Politisi dari partai Golkar ini rutin melakukan kunjungan silaturahmi dengan mengunjungi warga di dapilnya tersebut.

Dalam kunjungan Silaturahmi sekaligus reses masa sidang ll kali ini, Di laksanakan di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Dengan dihadiri oleh perwakilan dari Polsek Tellulimpoe, Kepala Dusun Bua, Tokoh masyarakat dan segenap warga Desa Bua dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Dusun Toba, Dalam sambutannya mengatakan bahwa, Baru kali ini ada anggota DPRD yang berkunjung ke desa Bua.

“Alhamdulillah, Baru kali ini kita dikunjungi oleh anggota DPRD Provinsi, Untuk itu Kami sangat berterima kasih kepada Bu Dewan”, Ucap Kadus Toba .
Selasa, (08/02/2022).

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ayu Andira, SH, dalam paparannya menyampaikan bahwa, Tujuan dari reses ini untuk mendengarkan segala aspirasi dan inspirasi dari masyarakat.

“Saya melakukan kunjungan ke sini di Desa Bua ini, Selain untuk silaturahmi, Saya juga mendapatkan tugas kembali ke Dapil mendengarkan uneg-uneg Masyarakat, Jadi apapun yang menjadi keluhan kita semua, Saya akan sampaikan ke OPD terkait di Provinsi selaku perwakilan dari masyarakat Sinjai dan Bulukumba”, Paparnya.

Lebih lanjut, Anggota DPRD Provinsi dari Dapil Sinjai- Bulukumba ini mengatakan, Jika dirinya hadir ditempat ini sebagai keluarga, Yang mana keluarga itu adalah satu kesatuan utuh yang tidak bisa di pisahkan.

“Bagi Saya kita semua ini adalah satu keluarga, Jadi jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan keluhan dan segala aspirasi masyarakat, Ini tanggung jawab Saya sebagai perwakilan rakyat di DPRD Provinsi, Jadi tolong jangan merasa sungkan untuk menghubungi Saya”, Ujarnya.

 

 

(PANJY ARDIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *