KETUA K3S KABUPATEN MAJALENGKA PIGUR YANG PATUT DI TELADANI

PENDIDIKAN555 Dilihat

Ading S.Pd (Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah Majalengka)

 

Repormasiaktual.com-MAJALENGKA-Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) patut  diapresiasi, berbagai program terselesaikan dengan  baik   Penataan ruang kelas yang bersih sekolah yang resik indah di pandang di SDN Banjaran 1.

Hampir satu tahun menjabat sebagai  Ketua Kerja Kepala Sekolah  (K3S)  tingkat Dasar se Kabupaten Majalengka  mendapat  nilai  tersendiri dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka.

Menurut ketua K3S Kabupaten Majalengka Ading S.Pd saat di konfirmasi di ruang kerjannya di SDN 1 Banjaran memaparkan kepada awak media Repormasiaktual,(12/2/2022).

Kriteria pemimpin yang ideal adalah, pemimpin yang mampu menginspirasi karena memiliki gaya kepemimpinan yang patut diteladani.

Karakter seorang atasan sangat berkontribusi terhadap perkembangan kinerja bawahannya yang berada di bawah kepemimpinannya. Pemimpin yang baik juga mampu memberikan pengaruh positif, dan memaksimalkan potensi yang dimiliki oganisasi untuk menunjukkan progres ke arah yang lebih baik.

Kriteria atau kemampuan yang dimilikinya maka bisa menunjukkan kredibilitas sebagai seorang pemimpin yang baik.

“Kualitas tertinggi dari kepemimpinan yang ideal adalah integritas, tanpanya kejujuran dan integritas adalah kunci utama untuk menjadi seorang pemimpin ideal. Pemimpin yang jujur tentu akan mendapatkan hal fositip dari bawahannya”,pungkas Ading.S.Pd ketua K3S Kabupaten Majalengka.

 

(Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *