Pilkada Banten 2024, dr.Karta Sudah Ambil Formulir di PDIP, PKB dan Nasdem

Politik230 Dilihat

Bakal Calon Walikota Tangerang dr.Sukarta MH,Kes melalui ketua tim pemenangannya Boy Sabihi hari ini mengambil formulir pendaftaran di partai Nasdem di Jalan teuku umar permata cisadane blok J nomor 4 karawaci kota tangerang.

Sebelumnya dr.Karta sudah mengembalikan Formulir penjaringan calon walikota Tangerang ke PDIP dan PKB.

“Yang pasti kemarin kita sudah mengembalikan formulir untuk PDIP dan PKB, dan hari ini saya ambil formulir di Nasdem”, ucap dr Karta di melalui sambungan seluler, Jumat (3/5/2024).

Boy Sabihi yang mewakili dr.Karta mengatakan semua proses sudah dan akan kita jalani dengan baik sesuai prosedur yang ada.

“Kita harus bekerja bersama-sama, berkomunikasi dengan semua partai karena semua partai dan calon punya tujuan yang sama membangun Kota Tangerang. Jadi komunikasi juga penting,” ujar Boy Sabihi.

“iya kita sedang fokus untuk penjaringan, dan juga terus melakukan konsolidasi di akar rumput melalui relawan DKR, nama relawan dokter Karta.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Kota Tangerang Ir. Suratmi, MT mengatakan sudah ada beberapa nama yang sudah mengambil formulir ke Nasdem dan hari ini ada dr.Sukarta.

“Tugas kami adalah melakukan penjaringan, semua nanti akan diserahkan pada partai. Artinya semua masih memiliki kesempatan yang sama” ujarnya.