KAPOLRES HADIRI LAUNCHING DOKTER TELEMEDICINE COVID 19 KOTA TANJUNG BALAI

TNI/Polri797 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI- Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K menghadiri Launching Dokter Telemedicine Covid 19 Kota Tanjung Balai, Selasa (15/2) pukul 11.25 wib di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai.

Hadir juga Plt. Walikota Tanjung Balai H. Waris Thalib, S.Ag., M.M, Plt. Sekda Tanjung Balai Nurmalini Marpaung, S.Sos, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Franki Susanto, S.E dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Dr. Salomo Ginting, S.H., M.H

Selanjutnya mewakili Kejari Tanjung Balai Kasi Intel Dedy Saragih, S.H, Plt. Dinas Kesehatan dr. Ali Azhari, Kalak BPBD M. Ridwan Parinduri, S.T., M.A.P dan Para Dokter Telemedicine Covid 19 Kota Tanjung Balai.

Dalam pembukaannya, Plt. Sekda Tanjung Balai mengatakan : “Dokter Telemadecine ini adalah mampu membantu pasien positif Covid-19 untuk tetap mendapatkan akses layanan kesehatan secara digital. Kita harapkan dengan pertemuan kita hari ini dapat bersinergi bersama untuk mengejar target vaksinasi dosis 2 minimal 70%”, ujar Nurmalini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanjung Balai yang telah menyediakan tempat dan semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” katanya.

Di tempat yang sama, Plt. Walikota Tanjung Balai mengucapkan selamat kepada para dokter yang sudah ditunjuk menjadi dokter telemedicine di Kota Tanjung Balai. “Kami doakan semoga sehat selalu dan terus mengabdi untuk memberikan inkubasi kesehatan kepada masyarakat Kota Tanjung Balai”, ucap Waris.

Selesai pelaksanaan launching Dokter Telemedicine, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi dan Forkopimda menyaksikan Plt. Walikota Tanjung Balai melaksanakan vaksinasi Dosis 3 / Booster di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *