Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengamanan Sembahyang Cap Go Meh Tahun Baru Imlek 2573

TNI/Polri690 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAIPolres Tanjung Balai melaksanakan Pengamanan Sembahyang Cap Go Meh rangkaian kegiatan Tahun Baru Imlek 2573 yang dilaksanakan di tempat Ibadah Vihara dan Klenteng di Kota Tanjung Balai, Selasa ( 15/02/2022 ) pukul 20:00 Wib.

Sebelum melaksanakan Tugas Pegamanan, Pukul 19.30 Wib telah didahului dengan pelaksanaan Apel Pengecekan kekuatan dan kehadiran Personil serta memberikan arahan kepada Personil yang dipimpin oleh Pawas Iptu Bugis Ginting.

Pawas Iptu Bugis Ginting dalam arahannya kepada seluruh personil pengamanan, mengucapkan terimakasih kepada seluruhnya yang telah hadir dalam kegiatan pengamanan Sembahyang Cap Go Meh, pada pelaksanaan di tempat tugasnya (di Vihara/Klenteng) tetap menyampaikan himbauan mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas karena saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

“Lakukan Pengamanan sesuai SOP dan sampaikan Himbauan Protokol kesehatan dan maupun himbauan Kamtibmas secara humanis kepada warga yang melaksanakan Ibadah.” Tegas Iptu Bugis.

Selesai Apel kesiapan, selanjutnya seluruh personil menuju lokasi tempat penugasannya.

 

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *